Bahasa Arab Sarana dan Peralatan Sekolah

Pengenalan Sarana dan Peralatan Sekolah dalam Bahasa Arab



Sahabat Gudang Arab yang dirahmati Allah SWT. pada artikel kali ini admin Gudang Arab akan datangkan cara memperkenalkan diri dan cara  menjelaskan Kosa kata Bahasa Arab didepan Kelas. yuk langsung kita simak Kata katanya.


التعريف عن الأدوات المدرسية


أهلاً سعيد بلقائك! ديسق احمد الثؤوان أصدقائي ينادونتي ديسق . أنا أحب أن أدرس في المدرسة. أذهب إلى المدرسة بالحافلة المدرسية كل يوم. أضع الأدوات المدرسية مثل القلم وقلم الرصاص ودفتر الملاحظات في حقيبتي مادتي المفضلة هي اللغة العربية هل تريد أن تعرف الأشياء

والمواد والمباني المدرسية باللغة العربية؟


Artinya :


Pengenalan peralatan sekolah


Halo salam kenal, nama saya Dysag Ahmad Al Tsrwan, sahabat-sahabat saya memanggil saya Dysag. Saya suka belajar di sekolah. Saya biasanya pergi ke sekolah dengan bus sekolah setiap hari. Saya menaruh peralatan sekolah seperti pulpen, pensil dan buku catatan di tas saya, Mata pelajaran saya bahasa arab Mau tahu benda benda dan bangunan sekolah dalam bahasa arab?


Kosa Kata Sarana Sekolah

Sahabat Gudang Arab Kosa kata ini Berhubungan dengan Sarana Sekolah.


المباني المدرسية

Bangunan Sekolah


الفصول الدراسية

Ruang Belajar

قاعة

Aula

الجرس

Bel

ملعب

Tempat Bermain/Lapangan

الكافيتريا

Kantin

غرفة الكمبيوتر

Lab Komputer

الصالة الرياضية

Sasana Olah Raga

الخزانات

Almari

المكتبة

Perpustakaan

المكتب الرئيسي

Kantor Pusat

مكتب الممرضة

Ruang Perawat

ساحة المدرسة

Halaman Sekolah

معمل اللغوي

Lab Bahasa

صالة المعلم

Ruang Guru

الحمام

Kamar Mandi



Kosa Kata Perlengkapan Sekolah


Sahabat Gudang Arab Kosa kata dibawah ini berhubungan dengan Perlengkapan disekolah

الأدوات المدرسية

Perlengkapan Sekolah

سبورة

Papan Tulis

لوحة الإعلانات

Papan Pengumuman

حقية

Tas

قلم حبر

Spidol

طباشير

Kapur Tulis

ممسحة

Penghapus

كرسي

Kursi

حاسوب

Komputer

ساعة

Jam

أقلام ملونة

Pen Warna

مكتب

Meja

كرة

Bola

صمغ

Lem

خريطة

Peta

علامة

Tanda

دفتر

Buku

مقلمة

Tempat Balpoin

قلم

Balpoin

براية

Serutan

مقص

Gunting

طالب

Siswa

مدرس

Guru

مكتب المعلم

Meja Guru

كتاب مدرسي

Kitab Pelajaran



Kosa Kata Pelajaran Sekolah


Sahabat Gudang Arab Kosa kata dibawah ini tentang Pelajaran dalam Bahasa Arab

المواد المدرسية

Pelajaran Sekolah

علم الفن

Kesenian

اللغة العربية

Bahasa Arab

الجغرافية

Geografi

التاريخ

Sejarah

التكنولوجيا

TIK

الرياضيات

Matematika

الموسيقى

Musik

الرياضة البدنية

PJOK

الدين الإسلامي

Agama

العلوم

Ilmu Ilmu


#Perlengkapandisekolah

#BahasaArab






Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url